PROPOSAL PENJUALAN TANAH MILIK PERORANGAN - @ngKARA -->

PROPOSAL PENJUALAN TANAH MILIK PERORANGAN



Proposal memiliki arti sederhana sebagai suatu bentuk pengajuan atau permohonan, penawaran baik berupa ide, gagasan, pemikiran, maupun rencana kepada pihak lain untuk mendapatkan dukungan ijin, persetujuan, dana, dan lain sebagainya. Sebagai bentuk pengajuan, proposal bernilai penting dan strategis karena merupakan awal yang menentukan keberhasilan suatu rencana program (usaha atau kegiatan). Karenanya, banyak orang atau lembaga menjadikan proposal sebagai "senjata ampuh" untuk menunjukkan apa saja ide, rencana kegiatan (usaha), dan program yang ditawarkan kepada pihak-pihak yang berkepentingan.

PROPOSAL
PENJUALAN TANAH MILIK PERORANGAN


TASIKMALAYA
2016




PROPOSAL PENJUALAN TANAH MILIK PERORANGAN

PERMASALAHAN :
Dengan ini kami menjalankan amanah orang tua untuk memasarkan tanah darat yang ditanami pohon kelapa,cengkeh,dan pohon kayu arba.
Luas tanah yang di dijual ± 10.000 meter persegi/1ha. Keluarga kami tidak mampu untuk mengolah dan membudidayakan lahan seluas itu.
Alasan sebagai pertimbangan kami yang merupakan kuasa dari Ayah, yaitu kehendak keluarga agar dapat memperkecil beban pikiran orang tua, penyebabnya antara lain:
1.    Tenaga mengolah tanah yang tidak ada.
Seorang Bapak saya, tentunya tidak seimbang dan tidak mampu untuk mengerjakan dan mengolah tanah sendirian. Oleh karena itu untuk mengerjakan pengolahan lahan diperlukan tenaga buruh.
2     Keluarga besar dari Bapak saya sudah berkeluarga, bekerja, dan menetap di tempat lain.
Hal ini juga yang membuat ayah saya tidak mampu mengolah lahan sendirian.

DATA LAHAN :
Dibawah ini gambaran dari lahan Bapak saya:
1.        Luas tanah ±10.000 meter persegi/1 ha.
2.        Status kepemilikan tanah SHM (Sertifikat Hak Milik) ayah saya.
3.    Tanah strategis lokasi di pinggir jalan dan berada di atas sehingga biasa melihat keindahan panorama alam sekitar.
4.      Lokasi beralamat di Blok Pasir Janggot Kamp. Sindangjaya Desa Jayamukti Kec. Pancatengah Kab. Tasikmalaya - JABAR
5.        Jalan ± 5 Km ke jembatan Cihaur-Cimedang yang baru kelar di bangun, yang merupakan bukaan baru yang menghubungkan ke pantai wisata Tasik Selatan Karang Tawulan (Kalapagenep – Cikalong) yang mengarah ke pantai Pangandaran.
Lahan cocok untuk :
    Pertokoan
    Perumahan
    REST AREA / Rumah makan
POM  BENSIN
TAWARAN HARGA :
Dalam penawaran kali ini, kami menawarkan harga per meter perseginya : Rp. 100.000 (Seratus Ribu Rupiah).
Harga keseluruhan tanah : 10.000 x Rp 100.000 = Rp. 1.000.000.000 (Satu Milyar Rupiah). Harga tersebut dapat dinego dikit.

KONTAK PERSON :
1.            Alamat yang bisa dihubungi : ADE Baron Jaya Audio
Nomer handphone. 0853...
2.            S.M HARIS, SH
Hp. 0852...

KESIMPULAN :
Dari uraian diatas, maka telah di jelaskan baik alasan, pandangan peruntukan maupun spesifikasi lahan telah tercakup harga yang kami cantumkan diatas. Jika gambaran proposal masih terdapat kekurangan tentang informasi lain yang tidak termuat dalam proposal ini, bisa menghubungi kami via Telpon, WA, dan kami akan mempresentasikan semua gambaran tanah lahan secara menyeluruh.
Peminat bisa mengadakan survey ke lokasi yang sampai mekanisme proses akhir transaksi.
PENUTUP :
Demikian proposal ini dibuat agar yang berkepentingan bisa memberikan lternative bisnis dalam proses terlaksananya pembelian dengan harga terjangkau serta bermanfaat atas peruntukan tanah dimaksud oleh calon pembeli.

Tasikmalaya, 14 Februari 2016.
Wassalam,
Kuasa dari keluarga,

ttd.

ADE Baron Jaya Audio / SM HARIS, SH

LAMPIRAN GAMBAR :
1     Peta Lokasi
Lokasi merupakan posisi lahan yang dijual

Photo lahan yang akan di jual :













Akses Jalan yang Tersedia
:

Foto Jembatan Baru :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel