SURAT PERPANJANGAN SEWA LAHAN PERANGKAT BTS/TOWER - @ngKARA -->

SURAT PERPANJANGAN SEWA LAHAN PERANGKAT BTS/TOWER


Surat penawaran merupakan surat yang dibuat untuk menjalin sebuah kerjasama atau menawarkan barang/jasa pada suatu perusahaan ke perusahaan lainnya. Biasanya surat penawaran ini dibuat oleh para pengusaha atau pebisnis dalam segi ekonomi berupa negosiasi tentang penjualan, pembelian, ataupun sewa menyewa dengan mencantumkan harga yang ditawarkan.

Padaumumnya, surat penawaran ini berbentuk formal/resmi, dan apabila ada rincian harus dituliskan dengan detail, misalnya dalam penulisan rincian harga atau barang. Bagi suatu perusahaan, melakukan penawaran harga, barang, aset, dan penawaran lainnya merupakan suatu hal yang sangat penting sehingga dalam pembuatan suratnya pun tidak boleh asal-asalan.
Berikut ini kami akan mengulas contoh  Surat Penawaran Perpanjangan Sewa-Menyewa Lahan Untuk Perangkat BTS (Base Transciever Station).

baca juga

harga sewa tanah untuk tower 2022




SURAT PENAWARAN PERPANJANGAN SEWA MENYEWA


Kepada Yth : PT. TELKOMSEL.
                                                                     di
................................................

Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           : H. ACENG
Jabatan                        : Pemilik Lahan
No KTP                       : 32050604.010155.003
Alamat                        : Kp. Sindangjaya RT 03 RW 01 Desa Jayamukti
  Kec.  Pancatengah Kab. Tasikmalaya Prop. Jawa Barat.

Berdasarkan surat Perjanjian sewa menyewa NOMOR : PKS.938 / LG.05 / ND -03/VI/2008 tentang Perjanjian Sewa Menyewa Lahan Untuk Pemasangan dan Penempatan Perangkat Base Transciever Station,   Kp. Sindangjaya RT 03 RW 01 Desa Jayamukti  Kec.  Pancatengah Kab. Tasikmalaya Prop. Jawa Barat.

Mengingat tinggal beberapa bulan lagi akan berakhirnya masa berlaku sewa menyewa tanah tersebut yang akan berakhir pada tanggal 28 Maret 2018, maka dengan ini saya  mengajukan surat penawaran untuk melakukan perpanjangan sewa.

Demikian surat penawaran perpanjangan sewa ini dibuat sebagai pernyataan setuju untuk NEGOSIASI  BERITA ACARA KESEPAKATAN.

Tasikmalaya, 27 Nopember 2016
                      Pemilik Lahan


                                         H. ACENG



Tower BTS itu apa?

Base Transceiver Station atau disingkat BTS adalah suatu infrastruktur telekomunikasi yang memfasilitasi komunikasi nirkabel antara perangkat komunikasi dan jaringan operator.

Berapa biaya sewa tower?

Di luar itu, Adam mengatakan TOWR juga memiliki kontrak sewa dengan denominasi dollar senilai US$131 juta sampai dengan 2024.

Apa resiko rumah dekat tower?

Bahaya tower seluler dekat rumah adalah terjadi kebakaran. Tak jarang kita mendengar adanya kebakaran yang menimpa menara BTS yang disebabkan korsleting pada sirkuit di dalam shelter. Jika tidak diantisipasi, kebakaran yang terjadi berpotensi menjalar ke daerah sekitarnya dan rawan menimbulkan ledakan.

Izin apa saja untuk mendirikan tower?

  • Persyaratan :
  • Surat Kuasa bagi pengurusan permohonan yang tidak dilakukan secara langsung oleh Direktur/ Pimpinan Perusahaan ( bermaterai Rp. 6000,- );
  • 2. Fotocopy akta pendirian perusahaan yang berbadan hukum;
  • 3. Fotocopy akta perubahan perusahaan ( bila ada );
  • 4. Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP ) pemohon;

Apa dampak radiasi tower?

Di antaranya, dampak radiasi, sambaran petir, sama efek robohnya,” katanya. Debby menjelaskan, radiasi itu bisa menyebabkan gangguan kesehatan, seperti vertigo, telinga berdenging, kanker, kerusakan DNA pada janin, sehingga dapat menyebabkan bayi lahir cacat, dan gangguan metabolisme tubuh.1






Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel