surat pengalaman kerja di perusahaan
Surat Pengalaman Kerja
Pengertian Surat Pengalaman Kerja
Surat pengalaman kerja adalah sebuah teks surat yang diberikan pada karyawan setelah ia resmi berhenti dari suatu pekerjaan. Berdasarkan kesamaan fungsinya, surat pengalaman kerja disebut juga sebagai surat paklaring. Surat ini berlaku sebagai bukti bahwa seseorang telah memiliki pengalaman kerja di suatu lembaga atau perusahaan dalam masa tertentu.
Dalam sebuah surat pengalaman kerja, terdapat keterangan tentang posisi yang pernah dijabat dan lamanya mengemban pekerjaan tersebut. Surat yang bersifat resmi ini juga dapat memuat keahlian apa saja yang dimiliki.
Fungsi Surat Pengalaman Kerja
contoh Surat Pengalaman Kerja di Perseroan Terbatas (PT)
SURAT PENGALAMAN KERJA
Nomor: xxxxx/Un.2/SPK/XI/2020
Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : ...............
Jabatan : ...............
Dengan ini menerangkan bahwa nama yang tersebut dibawah ini
Nama : ..............
Tempat/Tgl Lahir:................
Alamat : ,,,,,,,..............
Telah bekerja pada ..... sebagai........ Mulai bekerja 3 Januari 2015 s/d 5 November 2020. Yang bersangkutan berhenti karena masa kontrak di PT Maju Bersama telah berakhir. Selama bekerja, yang bersangkutan telah menunjukkan reputasi dan dedikasi yang baik pada perusahaan. Atas nama perusahaan, kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama ini.
Demikian surat ini dibuat untuk digunakan sebagaimana mestinya.
Dibuat di: ....
.....................................
0 Response to "surat pengalaman kerja di perusahaan"
Posting Komentar