contoh surat somasi tentang penipuan - @ngKARA -->

contoh surat somasi tentang penipuan

CONTOH SURAT SOMASI TENTANG PENIPUAN

             Sebelum suatu proses sengketaperdata disidangkan di pengadilan biasanya akan diawali oleh suatu peoses somasi.surat somasi biasanya dikatakan mirip dengan surat teguran atau bisa juga disebut surat teguran ,yang diberikan untuk tertentu yang dinyatakan melanggar hukum dan peratura.sorat somaisi biasanya berkaitan dengan pelanggaran perjanjian,perihal penghinaan sampai hutang pihutang.

            Bagi kalian yang sedng mencari mempertahankan hak hukum kalian, ada baiknya hal tersebut dilakukan dengan menyampaikan somasi atu peringatan secara hukum .somasi atau peringatan adalah suatu bentuk peringatan dan/atau teguran dari pihak yang satu kepada pihak yang lainya .

Berikut adalah contoh surat somasi dan tanggapan atas somasi yang kami susun dengan mengambil contoh dari putusan pengadilan

Surat somasi:

No: ****/AKP/2020 Tasikmalaya 22 Desember 2020

Kepada YHT :

Alamat : Kp.Sindangjaya Desa.Jayamukti Kec.Pancatengah Kab. Tsasikmalaya 

..................................

Up:.............................

......................

Perihal .................................

Yang bertandatangan di bawah ini :

.......................

Berdasarkan surat kuasa tertanggal 22 desember 2020 (terlampir ) bertindak untuk dan atas nama ...........................( KLIEN) bersama ini kami sampaikan surat peringatan kepada ................(TERGUGAT) sehubungan dengan peringatan agar claim form/arm 164p segera perbaiki dengan keterangan yang benar.sebagai pakta pakta berikut

1.Pakta pakta .....................................

...........................................................

2 Pakta. pakta ....................................

.......................................................

Jika dalam waktu tersebu ......... belum memperbaiki form/arm p dan mengakibatkankerugian klien kami atas ditolaknya ansuransi jiwa almarhum ......... maka kami akan menuntut ........ untuh membayar ganti rugi.

Klien kami dalam hal ini masih mencadangkan hak hak yang dimilikinya untuk memproses permasalahan ini melalui jalur hukum, sesuai dengan peraturan perundang undangan terimakasih atas perhatianya.


Hormat kami

...............

................


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "contoh surat somasi tentang penipuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel